Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Mempunyai kulit putih bersih, sehat serta mulus jadi dambaan tiap-tiap wanita.
Untuk Anda wanita yang berkulit gelap dapat mencoba langkah alami untuk memutihkan kulit tanpa harus ribet perawatan ke salon atau rumah kecantikan.
Berikut langkah alami memutihkan kulit secara detail, seperti yang diansir wikihow :
Jauhi paparan matahari. Jauhi paparan cahaya matahari langsung dalam waktu lebih dalam satu jam supaya kulit bersih serta tak kusam.
Mandi susu. Sudah menjadi rahasia umum apabila mandi susu sangatlah baik dalam membuat cerah kulit. Nutrisi baik dalam susu diakui dapat mengangkat sel kulit mati serta bikin kulit sehat serta putih.
Air lemon. Air lemon dapat menolong Anda dalam memutihkan kulit. Vitamin serta nutrisi pada lemon dapat mengangkat sel kulit mati. Langkahnya, peras 2-3 lemon lantas berikan rata pada badan. diamkan sepanjang 15 menit lantas basuh dengan air hangat. Untuk hasil yang optimal pakai minimum tiga kali satu hari.
Alpukat. Vitamin yang terdapat pada alpukat baik untuk kelembapan kulit. Anda dapat memakai alpukat juga sebagai pelembab kulit. Langkahnya, haluskan dua buah alpukat lantas berikan rata pada kulit serta diamkan sepanjang 15 menit. Sesudah cukup kering basuh dengan air hangat serta mandi seperti umum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan" EmoticonEmoticon