Rahasia Ingin Bibir Lembap Lebih Lama ?

Bibir adalah salah satu daya tarik utama dari seorang wanita. Bibir yang senantiasa lembab serta basah selain menambah kesan ‘seksi’ untuk orang lain akan menaikkan aspek kenyamanan bagi pemilik bibir tersebut.

Pernah rasakan pulesan lipstik yang kurang rata disebabkan keadaan bibir pecah-pecah?
Selain pergantian cuaca yang ekstrem, mungkin saja hal semacam itu karena sebab kurangnya nutrisi maupun terus-terusan menerapkan lipstik di sehari-harinya. Pemakaian lip balm bisa menolong untuk menanggulanginya, tetapi dapat juga mempraktekkan langkah simpel tersebut.
“Buat scrub sendiri untuk bibir dengan kombinasi petroleum jelly serta gula pasir. Atau dapat pula pakai kombinasi madu serta gula halus untuk dipulaskan di ruang bibir. Gosokkan dengan arah memutar, diamkan sebentar, lantas bersihkan dengan air. Kerjakan satu sampai 2 x dalam satu minggu, atau untuk bibir yang belum punya masalah, ritual ini cukup dikerjakan satu kali tiap-tiap dua minggu, ” ungkap Juliana Yu, MD. H, dermatologist dari House of Skinovation, Jakarta.
Sesungguhnya seluruhnya bahan untuk perawatan badan ada oleh alam, tinggal manusi mau mengolahnya atau tak. Tetapi bersamaan perkembangan masa, manusia lebih pilih langkah instan yang sebagia besar memakai bahan kimia pabrikan yang bisa menyebabkan dampak samping.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan" EmoticonEmoticon