Google Terlihat Lebih Segar Dengan Logo Baru

Google memberikan penampilan baru untuk menyegarkan halam utamanya. Bila kita buka halaman paling utama Google Doodle hari ini, Rabu (2/9/2015) jadi bakal terlihat logo baru Google yang telrihat lebih fresh.

Hal semacam ini di ketahui sesudah pihak Google menginformasikan di Youtube masalah pergantian logo itu.
“17 th. terakhir, Google selalu berupaya lakukan pembaruan dalam tiap-tiap aspeknya, dari mulai product sampai penampilannya yang semakin fresh. Serta hari ini, kami kembali mengadakan pergantian, ” sekian seperti dipandang pada video resmi Google di YouTube seperti ditulis businessinsider, Selasa (1/9/2015).
Pergantian ini datang tak lama sesudah perusahaan raksasa ini lakukan rekonstruksi deretan sampai bangun induk perusahaan Google, yaitu Alphabet yang digerakkan oleh Larry Page.
Juga sesudah posisi CEO dijabat oleh Sundar Pichai, Google selekasnya ganti logo barunya yang tampak lebih fresh serta unik. Untuk menandai hari utama yang jatuh pada Selasa (1/9/2015), momen ini juga diabadikan dalam Google Doodle yang menunjukkan tangan seorang tengah meniadakan logo lama Google serta menggantinya dengan yang baru, penyegaran yang luar biasa. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
16 September 2015 at 18:52 delete

ini sangat bagus kunjungi juga www.mynote-bayu.blogspot.com

Reply
avatar

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan" EmoticonEmoticon