Daftar Situs Jejaring Sosial (Sosial Media) di dunia

Daftar Situs Jejaring Sosial (Sosial Media) di dunia
Sosial Media  adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content".

Berikut adalah Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.globallshare.com

There are no restrictions on the social networking website of GlobAllShare and your postings can be viewed by anyone in the world.
Register free!
globallshare™ Back. Register free! Registration is and will remain. Come and get familiar with the world of social networking websites of the future, where exist no restrictions, you can easily get in touch whoever you wish, you can get the most popular services and you may also become an owner. The use of GlobAllShare community is all free. Neither now, nor in the future will you have to pay for the use. You may get services at GlobAllShare's website completely free for which elsewhere you used to pay. Free phone, free video-calls, live web-lectures, web-conference, video-email, SMS sending, games, films, music and all free you may create your own website or web-store, too.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://badoo.com/

Aplikasi tersedia untuk iTunes dan android.
Ketemu orang baru.
Dengan lebih dari 221jt anggota, Badoo mantep banget untuk ngobrol, ketemu teman baru, berbagi minat dan bahkan pacaran!

Badoo bekerja di komputer dan ponsel kamu. Tetap terhubung kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.bebo.com/

About Bebo
Bebo was founded in 2005 by husband and wife - Michael & Xochi Birch. It grew into the 3rd largest social network in the world and indeed - fun times were had. They sold the company in 2008 to AOL for $850M and celebrated with a victory pint.

Over the years, the website faded away, until last year the original founders decided to buy Bebo back for $1 million, and began brainstorming ways to re-invent it into something fresh.

In 2014, we will be launching 3 apps, each has its own name, style, and purpose - but all are made by Bebo. The first app, Blab Video Messenger, is available right now for iPhone and Android!

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.cafemom.com/

Launched in 2006, our flagship property CafeMom.com is the largest meeting place for moms, where moms come for conversation, advice, friendship, and entertainment.

CafeMom.com brings moms together through thousands of communities that reflect their personalities, passions and needs.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.deviantart.com/

deviantART adalah sebuah komunitas online menampilkan berbagai bentuk karya seni yang dibuat oleh user. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2000 oleh Scott Jarkoff, Matthew Stephens, Angelo Sotira dan lain-lain. deviantART Inc berkantor pusat di Hollywood daerah Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada Oktober 2009 situs ini tercatat lebih dari 11 juta anggota, lebih dari 100 juta karya, dan menerima sekitar 100.000 karya per hari. The domain deviantart.com menarik paling sedikit 36 juta pengunjung setiap tahun dimulai 2008 menurut studi Compete.com. deviantART bertujuan untuk menyediakan tempat bagi setiap seniman untuk memamerkan dan mendiskusikan karya. Karya-pun diatur dalam struktur kategori yang komprehensif.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.facebook.com/

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.
Mark Zuckerberg menciptakan Facemash, pendahulu Facebook, tanggal 28 Oktober 2003 ketika berada di Harvard sebagaimahasiswa tahun kedua. Menurut The Harvard Crimson, situs ini mirip dengan Hot or Not, dan menggunakan "foto yang diperoleh dari Facebook (buku wajah) daring di sembilan asrama, menempatkan dua foto berdampingan pada satu waktu dan meminta pengguna memilih yang mana yang paling seksi.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.flickr.com/

Ludicorp meluncurkan Flickr pada Februari 2004. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuatGame Neverending, sebuah MMORPG. Flickr dianggap sebagai sebuah proyek yang lebih masuk akal dan Game Neverending ditunda pembuatannya.
Pada tahun 2005, Yahoo! Inc. mengambil alih Ludicorp dan Flickr. Pada 28 Juni 2005, semua daftar isi dari server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada kini berada di bawah hukum federal Amerika Serikat.
yang terbaru dari flickr.
Mengenal Flickr untuk iPhone: Sebutkan teman, download foto, percepat upload, dan masih banyak lagi!
http://blog.flickr.net/en
atau
http://blog.flickr.net/id

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://plus.google.com/

Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan olehGoogle Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba.
Yang terbaru dari Google plus.
Google masih dalam proses pembangunan proyek “Google for Kids”. Ya, Google bakal meluncurkan versi khusus layanannya untuk anak-anak, lebih tepatnya umur 13 tahun ke bawah.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://id.linkedin.com/

LinkedIn berdiri pada Tahun 2002, Dan diluncurkan secara Resmi Mortality Tanggal 5 Mei 2003.
LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.
CEO LinkedIn saat ini adalah Dan Nye dan kantornya berlokasi di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital,Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan (arus kas positif) sejak Maret 2006
Yang terbaru dari Linked In
Jeff Weiner adalah CEO LinkedIn, Dan tim Manajemen LinkedIn terdiri bahasa Dari Eksekutif Yang mempunyai pengalaman bahasa Dari PERUSAHAAN terkemuka seperti Yahoo !, Google, Microsoft, TiVo, Paypal Dan Electronic Arts.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.livejournal.com/

LiveJournal adalah komunitas online global yang dibuat untuk jurnal pribadi, yang dibuat oleh Brad Fitzpatrick di bulan Maret tahun 1999. Dari terbentuknya pada tahun 2009, LiveJournal sampai saat ini telah menjadi website yang memiliki hinggal 25 juta pengguna dari seluruh dunia. Seperti jaringan sosial yang lain, pengguna LiveJournal berasal dari berbagai kalangan. Hampir semua kode sumber untuk menjalankan Livejournal adalah Open Source dan gratis digunakan. Beberapa dari website yang kode sumber Livejournal ini dintara lain adalah InsaneJournal, DeadJournal, JournalFen dan Dreamwidth.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.meetup.com/

Tidak banyak yang menulis tentang sosial media yang 1 ini.
Meetups are...
neighbors getting together to learn something, do something, share something...
Start something new
We'll guide you through a quick process to kick things off.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.mylife.com/

Yang ini juga borgop tidak dapat informasinya.
About myLife.
MyLife.com, Inc. (“MyLife”) is the one place for individuals to manage and control their world of online information. With Identity Manager, MyLife enables members to manage their online identity and control where and how their personal information is shared. Combined with MyLife’s award-winning mobile app, members can better connect with their important relationships all in one place, seamlessly prioritizing contacts and messages across email and social networks. - See more at: http://www.mylife.com/about-us/#sthash.fWdPMAAa.dpuf

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.myspace.com/

Diluncurkan tahun 2003
Myspace (dahulu MySpace) merupakan sebuah situs jejaring sosial. Kantor pusatnya bertempat di Beverly Hills, California, dan berada dalam satu gedung perkantoran dengan pemilik langsung perusahaan tersebut, News Digital Media, kepunyaan News Corporation. MySpace menjadi situs jaringan sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Berdasarkan comScore, MySpace telah disusul oleh kompetitor internasional utamanya yaituFacebook pada bulan April 2008. MySpace mempekerjakan 1000 karyawan pada bulan Juni 2009.
MySpace memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan halaman profil penggunau dengan memasukkan HTML (tetapi tidak JavaScript) ke bagian-bagian seperti "About Me", "I'd Like to Meet", dan "Interests". Video dan konten berbasis flash bisa dimasukkan dengan cara ini. Pengguna juga memiliki pilihan untuk menambahkan musik ke halaman profil mereka melalui MySpace Music, sebuah layanan yang memungkinkan band-band untuk memasang lagu mereka di MySpace.
Seorang pengguna juga dapat mengubah penampilan umum halamannya dengan .nmemasukkan CSS (dalam elemen <style> ... </style>) ke salah satu bidang untuk menimpa gaya default halaman lembar tersebut menggunakan editor MySpace. Hal ini sering digunakan untuk pemilihan font dan warna.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://myyearbook.com/

Diluncurkan tahun 2005.
Tahun 2012 myYearbook berubah nama menjadi MeetMe.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.ning.com/

social networking untuk komunitas memiliki feature kurang lebih mirip friendtser, ada forum, profil, bisa sign-up, buat group, upload video , lagu dan lain-lain.Ning juga mempunyai tambahan buat siapa saja yang suka nulis yaitu blog yang ada dalam Ning.
Tidak info di internet tentang berdirinya sosial media ini, silahkan anda cek sendiri aja ya bang.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.orkut.com/

Orkut adalah komunitas online yang dirancang untuk membuat kehidupan sosial seseorang lebih aktif dan bersemangat. Jaringan sosial orkut dapat membantu seseorang mempertahankan hubungan yang ada melalui foto dan pesan, serta menjalin hubungan baru dengan menjangkau orang yang belum pernah di temui sebelumnya.
Namun layanan ini diambil dari penciptanya, karyawan Google yang bernama Orkut Buyukkokten. Ketika pertama kali muncul, akun Orkut hanya bisa didapat melalui undangan, dan baru dibuka untuk umum sejak Oktober 2006. Orkut menjadi layanan jejaring sosial paling kondang di Brasil dan nomor dua di India. Google mengumumkan akan memindahkan hosting Orkut dari Kalifornia ke Brasil, dan akan dikelola oleh Google Brasil.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.pinterest.com/

Pinterest berdiri sejak tahun 2009, namun masih versi Beta. Pinterest berhasil meraup pengunjung dengan 11 juta pengunjung setiap minggunya.
Istilah-istilah di Pinterest.
Pin : Sebuah gambar yang kita lekatkan pada Pinboard Pinterest
Pinning: Upaya untuk melekatkan sebuah gambar pada papan Pinterest
Pinner : Orang yang melakukan Pin atau Repin
Pin It Button : Tombol Pin yang bisa kita letakkan dalam blog/website
Repin : Upaya memposting ulang sebuah Pin dari pengguna Pinterest lain
Board : Serangkaian Pin yang kita tata berdasarkan kesamaan tema atau kategori
Follow : Tindakan untuk mengikuti perkembangan isi suatu board dari seorang pengguna Pinterest

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

http://www.tagged.com/

Tagged adalah situs jejaring sosial yang didirikan pada tahun 2004, berbasis di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Tagged menyediakan layanan untuk menelusuri orang-orang/ teman, bermain game, berbagi tag dan hadiah virtual, serta menyarankan orang-orang/ teman baru bagi anggotanya berdasarkan kepentingan yang sama. Menurut laporan Quantcast,Tagged telah memilik 6,2 juta pengunjung AS dan 21,1 juta pengunjung dari berbagai dunia tiap bulannya. Tagged telah memiliki 100 anggota yang telah terdaftar. Pada awalnya Tagged dikritik karena telah mengirim email palsu massal sehingga terpaksa harus membayar hukuman denda 1,4 juta dollar. Sejak tahun 2009, perusahaan Tagged telah melakukan reformasi kebijakan dan mengubah tata cara undangannya. Jaksa Agung Kantor Negara Bagian New York Cuomo juga mengkritik Tagged karena dinilai gagal menanggapi keluhan tentang pornografi anak.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://twitter.com/

Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet." Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa memosting kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.tumblr.com/

Tumblr, ditulis tumblr. sesuai logonya, adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek.

Pengguna dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri. Kebanyakan fitur webnya diakses dari antarmuka "dasbor"; di sana terdapat opsi untuk mengirimkan konten dan melihat pos dari blog yang diikuti.

Per 19 Mei 2013, Tumblr memiliki 108 juta pengguna. Kantor pusatnya terletak di 35 East 21st Street lantai 6 di Flatiron District, Silicon Alley, New York City.
Tanggal 21 Mei 2013, Tumblr diakuisisi oleh Yahoo dengan nilai $1,1 miliar.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://dribbble.com/

Diluncurkan Maret 2010
Dribbble adalah situs sosial media berbasis web 2.0 yang ditujukan untuk para komunitas desain yang dimana desainer , pengembang web dan yang bergerak dalam industri kreatif saling menampilkan dan berbagi karya kepada para pengguna.

Dribbble lainnya. Tembakan ( shots ) adalah tampilan karya desainer berupa cuplikan layar yang berukuran 400 x 300 pixel yang sedang atau telah dikerjakan. Tembakan tersebut dapat dilihat oleh para pengunjung Dribbble , namun untuk melihat komentar ataupun melihat secara utuh karya desain yang ditampilkan , harus mendaftarkan diri sebagai penonton ( spectators ).

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

https://www.behance.net/

Behance networking adalah salah satu situs jejaring sosial yang bergerak dibidang dunia grafis visual. Situs ini dirlis oleh berbagai artis desain grafis visual top diseluruh dunia. Mereka merilis ini untuk showcase and keep in touch dengan desainer lainnya.

Berkantor di U.K (united kingdom), platform terkemuka di dunia untuk profesional kreatif di semua industri. Anggota membuat portofolio multi-media yang memamerkan karya mereka dalam Jaringan, serta seluruh situs mitra dan organisasi, serta Situs Dilayani industri-spesifik. Jutaan pengunjung – termasuk perusahaan kreatif atas, perekrut, editor, dan banyak sedang datang ke Network untuk melihat pekerjaan yang luar biasa dan menemukan orang-orang ber bakat untuk disewa.

Semoga artikel tentang sosial media ini bermanfaat.

Anda sudah membaca Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia, jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong bagikan tulisan ini ke facebook, twitter atau google plus anda. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan" EmoticonEmoticon