Derasnya Teknologi Bikin Orang Dewasa Berpikir Seperti Balita

Tehnologi yang akhir-akhir ini berkembang sangatlah cepat kelihatannya makin menajamkan pola pikir orang dewasa, hingga bikin mereka memikirkan serba efektif seperti golongan muda umumnya. Sekian klaim ilmuwan beberapa waktu terakhir.
Ahli dari Jerman menyampaikan bahwa tehnologi internet sangatlah besar pengaruhnya dalam mempercepat kesibukan otak kita. Bahkan juga orang dewasa berusia 50 th. saat ini condong mempunyai pola pikir seperti anak umur 4-8 th..
Berita jeleknya, terus-terusan memakai tekologi akan memengaruhi kesehatan badan kita.
“Sekarang pola hidup seakan menuntut kita untuk bekerja serba cepat, bersamaan derasnya arus info serta tehnologi. Tidak kecuali pada orang dewasa yang memerlukan peran intelektual dalam pekerjaan mereka, ” kata Nadia Steiber, peneliti dari International Institute for Applied Systems Analysis ditulis mirror, Senin (31/8/2015).
Valeria Bordone, peneliti dari Wittgenstein Centre for Demography and Global Human Capital memberikan, perkembangan tehnologi serta derasnya arus info seperti saat ini, terlebih pada awal 2000an, mempunyai peran yang cukup besar dalam kehidupan mereka saat ini, generasi yang hidup di dalam masa yang serba internet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan" EmoticonEmoticon